Wednesday, July 17, 2013

Beli Sinyal

Hup! Puas rasanya akhirnya hari ini bisa menyelesaikan planing yang beberapa hari sebelumnya sempat tertunda, yaitu mencuci pakaian kotor yang sudah lama menumpuk di pojokan kamar. Saya tidak tahu seberapa sering idealnya seseorang itu mencuci pakaian, tapi jujur saja saya sudah hampir tiga minguan ini kayaknya membiarkan baju-baju yang sudah bau apek itu di salah satu sudut kamar. Yah, apa boleh buat? Semuanya karena satu alasan, yaitu; Malas! :D

Tapi tak apalah, semua itu sudah tak menjadi penting, yang penting hari ini semua pakaian kotor itu sudah ludes saya cuci secara manual di kamar mandi tadi. Oh, iya sehabis nyuci tadi saya sempet ngecek FB lewat HP androidku, dan tiba-tiba saja salah satu kawan saya mengirimkan sebuah pesan lewat inbox, hingga akhirnya terjadi percakapan seperti di bawah ini.

Kawan : sekarang lagi  gak aktif tah IM3 kamu?
Saya : Aktip bos, tp sinyalnya ilang-ilangan, harus di bawa ke atas genteng haha..
Kawan : aduh! Tar tak beliin sinyal apa. Hayo tak tlp neh. Mau ngomong penting :)
Saya : coba aja call

Akhirnya si kawan saya itu pun beneran tlepon setelah katanya sempat beberapa kali gagal karena gangguan jaringan. Haha.. Ya, di rumahku yang berada di pegunungan ini memang sinyal seluler sulitnya minta ampun. Beberapa seluler tertentu memang ada, namun itupun sering ilang-ilangan. Yah, apa mau dikata? Inilah rumahku, tempat terindah yang saya miliki, hehe..:D

Huh,  tampaknya sudah saatnya saya mendirikan tower sendiri di rumahku.. Haha..:D

Gerbang Madu, 17 Juli 2013 M.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^