Wednesday, June 26, 2013

Trapped In The Rain

Hari ini adalah hari ketiga saya berada di “Negeri Pelangi Tanpa Warna Hijau” ini. Negeri kelahiranku yang sudah 2 tahun saya tinggalkan, terhitung sejak kepulangan terakhir saya dua tahun lalu. Dan selama tiga hari ini saya lebih banyak di rumah, tidak banyak melakukan aktivitas berarti selain makan, minum, dan molor di kamar hingga siang hari. 

Oh iya, siang tadi saya sempat terjebak hujan di jalanan ketika mengantar kakak ipar saya yang akan bepergian ke Ibu kota. Beruntung kami menemukan sebuah Gardu di pinggir jalan, jadi kami berteduh di situ cukup lama menanti hujan reda. Hujan turun cukup lebat, membasahi segenap jalanan dan pepohonan di sekitar tempat kami berteduh. Hujan ini adalah hujan pertama yang saya jumpai selama kepulangan saya kali ini. Dan tampaknya akan banyak lagi hujan-hujan berikutnya yang akan saya temui di tanah ini. 

I love to be trapped in the rain like this moment..;)

Gerbang Madu, 26 Juni 2013 M.







No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^