Thursday, April 11, 2013

Fix It!

Orang-orang selalu berkata bahwa lingkungan membawa dampak yang begitu krusial bagi kehidupan kita, saya termasuk orang yang selalu mengamini hal itu. Dulu, hal yang paling saya takutkan ketika saya kembali berkumpul dengan “orang-orang“  ini adalah saya akan kembali menjadi seperti orang yang sebelumnya. Nah, bingung kan? Syukurin!

Dan sekarang, benar saja ketakutan itu sudah semakin menjadi nyata. Sudah beberapa waktu ini saya merasa kembali terjebak dalam pola hidup yang kacau, tidur tidak teratur, keseringan begadang, dan yang paling menyakitkan adalah, begitu banyaknya waktu terbuang percuma tanpa melakukan aktivitas yang berarti sama sekali. Agh!

All I need this time is just a “Vitamin” to fix this shit!

Madinet Nasr, 11 April 2013 M.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^