Wednesday, January 9, 2013

Lep-Cellep!











Nathing to do this day, seharian ini hanya mendekam di dalam kamar, membenamkan diri di balik selimut tebal sambil berselancar di dunia maya. Sudah tiga hari ini cuaca Cairo diselimuti dingin yang teramat sangat, bahkan semalam juga sempat turun hujan. Badan prakiraan cuaca Cairo pun mengabarkan kalau beberapa hari ke depan cairo bakal diselimuti dingin disertai badai debu.

Kalau sudah begini malas banget buat nyentuh air, bahkan untuk ngambil wudlu aja masih ogah-ogahan.,susah banget nyeret badan ini keluar dari balik selimut, bawaannya pengen berlayar ke alam mimpi mulu he...:D So, jangan salahkan saya tuan-tuan dan nyonya-nyona! kalau sudah tiga hri ini saya masih belom mandi haha..:D (tapi jangan khawatir masih tetep harum kok..^_^)
Oia, kemaren kan habis bantu-bantu Om Kadarisman nerjemah nich, ternyato barusan saya dikasih sedikit honor cuy sama beliau hehe. Saya dan kedua kawanku yang ikut membantu menyelesaikan proyek terjemahannya dikasih sedikit komisi juga sesuai dengan banyaknya hasil terjemahan kemaren. Malu juga sich padahal saya cumin membantu ala kadarnya doank, cuman 4 lembar doank, itupun  ada bebepa paragraf yang diselesaikan beliau sendiri. So I say many thank to my best senior kadarisman for this gift. ^_^

Katameya, 9 Januari 2013 M.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^