Saturday, February 18, 2012

Survive!

 Early to bed and early to rise makes a man healthy, wealthy, and wise. [Pepatah]

Entah karena apa, pagi ini aku terbangun cukup nyaman. Ada semacam sugesti lain yang tiba-tiba menjadikan pagiku kali ini tak seperti biasanya. Mungkin inilah yang dikatakan orang-orang, sebagai survive. Pagi ini aku lebih releks, pikiranku pun cukup tenang, tidak kalut seperti biasanya.

Sebenarnya bukan karena apa-apa sih, hanya saja semalam aku tidurnya emang agak cepat jadi otomatis bangunnya juga cepat. Tidak seperti kemaren-kemaren yang keseringan bangun kesiangan karena kebanyakan begadang :D

Memang akhir-akhir ini pola tidurku makin kacau, tidak jarang aku begadang sampai pagi karena asik mantengin layar netbookku, bahkan kadang sampe jam 02 pagi, hingga di pagi hari pun ketika bangun badan terasa lemes dan kepala terasa pening. Kebiasaan jelek ini sudah lama aku lakukan tanpa peduli pada akibat yang bisa ditimbulakannya. Iya, sebenarnya aku tahu kok, Bang Rhoma pun tak pernah bosan mengingatkan dari pengeras suara netbookku, kalau terkena angin malam segala macam penyakit bakal mudah datang. Dan saya sedikit pun tidak meragukan hal itu, kawan. ^_*

So, Mulai hari ini, stop begadang! Atur pola tidur, biar hidup bisa lebih hidup..! Survive..! Early to bed and early to rise makes a man healthy, wealthy, and wise.

Katameya, 18 Februari 2012 M.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^