Tuesday, November 1, 2011

01.11.11

Awal November yang sedikit sendu. Matahari bersinar redup menelusup masuk lewat celah jendela kamarku. Aku terjaga lebih siang dari biasanya. Suasana flat seperti biasa, sepi. Kecuali suara deru kendaraan yang sudah mulai lalu lalang di ujung jalan, dan lengkingan suara Band Rock, GUN N ROSE lewat lagunya yang berjudul November Rain.

When I look into your eyes I can see a love restrained
But darlin' when I hold you, don't you know I feel the same? Yeah
Nothin' lasts forever and we both know hearts can change
And it's hard to hold a candle in the cold November rain
…….

Sengaja kuputar lagu ini hingga beberapa kali putaran, karena cukup pas dengan suasana hati hari ini. Awal November yang membeku. Awal November yang kelabu. 

Setelah tiga hari harus terkulai lemah di tempat tidur, alhamdulillah hari ini demaemku sudah mulai menurun, mungkin pengaruh obat yang kubeli dari shoidaliyah semalam. Kini tinggal batukku yang masih tertinggal, dan semalam sempat membuatku tak nyenyak tidur hingga dini hari.

Hari ini hari pertama bulan November. Waktu berlalu demikian cepat. Satu bulan telah kita habiskan tanpa sisa. Selamat tinggal Oktober. Semoga awal November ini menjadi awal yang barakah bagi segala aspek dalam kehidupanku. Sembuh dari sakit yang mendera, dan selalu dijauhkan dari segala macam penyakit. Amien.

Awal November yang sendu. Aku masih di sini. Sendiri, dan masih tanpamu..

District 10, 01 November 2011 M
Comments
2 Comments

2 Komentar:

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^