Sunday, May 8, 2011

JustNgelantur.com


Hellow…?!? Apa kabar semua …? Huf..! Sudah lama aku tidak memposting tulisan baru di Blogku ini. Kasihan juga ya Blogku tersayang . Yah, beginilah kalau masih penulis amatiran, menulis masih sering kali dikendalikan mode.  Sebenarnya aku ingin banget bisa menulis setiap hari seperti sahabat-sahabatku yang laen. Tapi entahlah, beberapa hari terakhir pikiranku selalu kalut, gak bisa diajak berkompromi untuk sekedar menuangkan isi kepala dalam bentuk tulisan. 

Hup..! Ok! dech, untuk mengisi kekosongan, kali ini aku akan sedikit bercerita. Cerita yang mungkin sangat dan amat tidak penting sama sekali. Aku ingin bercerita tentang “Saáh”. So, what is Saáh? Saáh atau Saqoh dalam bahasa indonesia bisa berarti rumah atau flat tempat tinggal para penduduk Mesir. Orang Arab Mesir lebih populer menggunakan kata Saáh dari pada kata Bait dalam menyebut tempat tinggal mereka. Kata "Saáh" sendiri pada dasarnya berasal dari kata “Saqoh“, tapi karena kebiasaan orang mesir dalam membaca huruf "Qof" sama dengan bunyi huruf “Alif”, akhirnya kata “Saqoh” bergeser menjadi “Saáh”.

Oke, sebelum aku mulai bercerita tentang Saáh atau flat yang kami tempati dan segala tetek bengeknya, ada baiknya aku memperkenalkan satu persatu penghuni flat yang aku diami selama ini. Flat tempat tinggal kami dihuni oleh 6 orang Coren (cowok-cowok keren ). Mereka itu adalah :

Pertama, Muwafik Maulana. Pria yang mengaku hitam manis ini berasal dari ujung barat pulau Madura. Postur tubuh agak sedikit tambun. Hobinya fitness, tapi anehnya berat badannya malah tambah melambung hi.... Aliran musik kesukaannya, dangdut dan india. Beberapa waktu lalu sempat menggegerkan Cairo dan segala isinya, pasalnya tidak ada yang pernah menyangka kalau pada evakuasi kemarin ia akan menikah dengan seorang dara asal Tegal.

Rifai, sama seperti muwafik maulana, perjaka pecinta club sepak bola Real Madrid ini berasal dari Bangkalan juga. Punya hobi menulis dan baca buku. Aktif di beberapa kajian dan organisasi di lingkungan Masisir. Aliran musik, dangdut dan pop melayu, Dalam hubungan asmara, pria kelahiran madura ini tidak mau kalah dengan seniornya Muwafik Maulana, saat ini status Facebook-nya sudah “enged“ dengan seorang wanita pilihan orang tuanya.

Selanjutnya, Imron Rosyidi Muhammad. Pecinta Rock n Roll sejati. Selain music Rock adalah haram baginya. Untuk itu dia sampai bela-belain membeli gitar demi menguasai chord-chord lagu Gun n Roses kesukaannya. Dari pagi hingga petang mulutnya tidak pernah berhenti berkomat-kamit menyanyikan lagu-lagu rock, walau kadang antara suara gitar dan tempo nyanyinya amburadul entah kemana . Dalam asmara, penyuka kaca mata hitam ini cukup fantastis. Orangnya emang rada diam, tapi tarikannya Man… Dahsyat..! Pria satu ini biasa dipanggil Imron Sadewo, tidak jarang wanita-wanita yang mengaguminya sering memanggilnya “Dewooooooooooooooo kangen...”, Saat ini Rocker kita ini sedang dekat dengan putri tetangga sebelah.

Mohammad Syarif Hidayat. Pria satu ini sebenarnya sudah tidak tinggal di rumah kami, saat ini dia sedang menjabat sebagai bendahara di organisasi kekeluargaannya, tapi karena kepeduliannya terhadap Almamater yang membesarkanya, sampai saat ini beliau masih membayar sebagian iuran untuk membayar sewa rumah, oleh karena itu walau sudah tidak tinggal di tempat tinggal kami, dia masih tercatat sebagai angota rumah kami. Oh iya, saat ini pria berjenggot ala rohis ini lagi menikmati masa-masa indah dengan seseorang berinial “S”, hu..huy… selamat sob…!

Lalu, Fikri Ali Syamlan. Lelaki bertubuh mungil dan berambut kriwel ini sempat menyandang arjuna IKBAL Korda Cairo, karena kelihaiannya memikat hati para kaum hawa. Orangnya sedikit “METAL” alias “Melow Total” he..:D, kebetulan satu kamar denganku jadi aku cukup banyak tahu tentang segala aktifitas sehari-harinya. Hobinya nonton Drama Korea, hingga tak jarang ia ngabisin tisu satu kotak buat ngapusin air matanya. Aliran musik kesukaannya adalah, band-band alay ala Kangen Band dan ST12. Sekarang, pecinta otomotif ini sedang lengket-lengketnya dengan seorang dara geulis asal Garut. Saking lengketnya sampe nempel terus kayak perangko he..


Anggota terakhir  :
Nama : Imam Bukhori Muslim
Asal : Banglades (Bangkalan Desa)
Hoby : Corat-coret gak jelas
Aliran musik : Gak jelas
Asmara : Sadar gak sich..? kalau ini orang adalah satu-satunya mahluk yang masih joblo di rumah ini. O.. Tidaaaaaaaaaak………………..! 


(Ngelantur gak jelas di siang bolong, Help me God...! jangan sampe ada temen-temen serumah baca postingan ini )

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar anda..^_^